Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Active LTE-A

Bagikan ke :

    Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Active LTE-A

    Samsung telah mengeluarkan gadget dari Samsung Galaxy S4 yang di beri nama Samsung Galaxy S4 Active LTE-A. Kabarnya smartphone ini tahan air, dan tahan sampai kedalaman 1 meter.

    Berikut spesifikasi lengkapnya:

    Samsung Galaxy S4 Active LTE-A di lengkapi dengan layar sentuh kapasitif berukuran 5 inchi dan beresolusi super pada 1080 x 1920 px. Layar ini di bekali dengan kemampuan memproduksi warna hingga 16 juta warna. Di lapisi dengan Corning Gorilla Glass yang membuat ponsel ini tahan dengan benturan.

    Smartphone ini menggunakan chipset snapdragon 800 quad core berkecepatan 2.3 GHz. Pada sektor RAM ponsel ini akan hadir dengan RAM sebesar 2 gb, Samsung Galaxy S4 Active LTE-A menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

    Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy S4 Active LTE-A ini tidak hanya di bekali dengan jaringan 3G namun juga jaringan LTE. Tapi sayangnya teknologi ini belum dapat di gunakan di Indonesia, jadi anda hanya dapat memanfaatkan jaringan HSDPA saja.

    Pada sektor Koneksi terdapat Bluetooth, kabel data dan USB OTG.

    Kamera utama di Samsung Galakxy S4 Active LTE-A di bekali dengan resolusi sebesar 13 mp. Kamera ini juga di dukung dengan kemampuan merekam video beresolusi full HD berkat kartu grafis Adreno 330. Pada bagian depan smartphone ini terdapat juga kamera yang mempunyai resolusi sebesar 2 mp, dan juga dapat di gunakan untuk merekam video full HD.

    Harga dari Samsung Galaxy S4 Active LTE-A berkisar Rp 10 jt.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar