Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Terbaru

Bagikan ke :

    Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Terbaru
    Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Terbaru

    Spesifikasi pada Samsung Galaxy S4 Mini l9190 memakai layar 4.3 inchi dengan resolusi 540 x 960 px di tambah dengan jenis layar super AMOLED Capacitive Touchscreen dengan dukungan teknologi multitouch.

    Pada jaringan internet, samsung juga sudah mendukung 3G dan 4G HSDPA tentu saja hal ini akan sangat baik pada sistem konektifitas internet, kecepatan hingga 50 mbps pada jaringan LTE. Samsung juga di lengkapi dengan fitur WiFi 802.11 a/b/g/n.

    Samsung memakai chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 yang tangguh dan penggunaan prosesor Dual Core 1.7 Ghz jenis krait.

    Kapasitas RAM kurang lebih 1.5 gb yang tentu saja membuat Galaxy S4 Mini menjai ponsel yang berkualitas dan memiliki akselerasi yang kencang serta optimal.

    Selain itu juga samsung telah menyisipkan chip GPU Adreno 305, hal ini sangat baik guna memberikan hasil grafis 3G yang tajam dan jelas. Untuk masalah interface, samsung mengandalkan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2.

    Dan buat yang suka berfoto selfie samsung membekali ponsel Galaxy S4 Mini dengan 2 unit kamera, pada kamera depan mempunyai kekuatan lensa hingga 8 mp + dengan fitur autofocus, LED Flash, Geo Tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, Panorama dan tentu saja mampu menghasilkan gambar dan video yang berkualitas. Pada kamera kedua memakai sensor 1.9 mp dan dapat di jadikan sebagai video chat maupun video call.

    Selain kelebihan-kelebihan di atas, samsung juga di lengkapi dengan teknologi GPS, Java, Bluetooth v4, microUSB v2.0, kompas dan masih banyak lagi. Samsung Galaxy S4 memakai baterai Battery Li-Ion 1900 mAh yang memiliki daya yang cukup besar.

    Berikut adalah Harga lengkap Samsung Galaxy S4 Mini.

    - Harga perdana: Rp. 6.000.000
    - Harga baru pada saat ini: Rp 4.600.000
    - Harga bekas pada saat ini: Rp 4.200.000

    Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar