Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find 7 Terbaru

Bagikan ke :

    Oppo Find 7 adalah smartphone keluaran terbaru dari produk Oppo Mobile yang telah di gembar-gemborkan menjadi saingan beratnya Samsung Galaxy S5 dan iPhone 6.

    Oppo Find 7 sendiri adalah versi lanjutan dari Oppo Find 5 yang sudah sukses dalam meningkatkan popularitas Oppo di pasar gadget. Walaupun begitu, Oppo belum cukup terkenal di berbagai negara namun kualitas ponsel ini sudah sangat di akui di Negara China. Oppo Find 7 di rencanakan akan resmi di jul pada bulan april 2014 mendatang, Oppo Find 7 pastinya hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan tentu saja dari segi harga Oppo Find 7 bisa di bilang cukup mahal.

    Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find 7 Terbaru
    Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find 7 Terbaru

    Oppo Find 7 memiliki layar QHD (Capacitive Touchscreen) berukuran 5,7 inchi dengan resolusi Ultra HD 2560 x 1440 px dan di lindungi oleh Coming Gorilla Glass 3 yang mencegah layar ponsel lecet akibat benturan dan gesekan-gesekan yang keras, Oppo Find 7 juga di desain tipis dan nyaman untuk di genggam.

    Oppo Find 7 menanamkan chipset prosesor Snapdragon 805 bertenaga Quad Core dengan kecepatan kinerja 2,5 GHz dan di dukung oleh memori RAM dengan kapasitas 3 gb, tentu saja hal ini membantu anda dalam mengoptimakan segala aktifitas di hp.

    Graphic Processing Unit Adreno 440 telah di sisipkan di dalam smartphone ini, fungsinya untuk memberikan hasil grafis yang tajam dan jernih.

    Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android KitKat v4.4 dan mampu menjalankan banyak aplikasi yang menarik. HP ini sangat cocok bagi para penyuka foto selfie karena kamera depan dari Oppo Fin 7 bersensor 5 mp dan pada bagian belakang di sematkan kamera dengan sensor berkekuatan 13 mp plus dengan tambahan fitur seperti LED Flash, Auto Focus, Geo-Tagging, Panorama, Face Detection dan masih banyak lagi.

    Smartphone ini dapat di golongkan sebagai Phablet dan Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan penyimpanan data yaitu 16/32 gb dan sama-sama mendukung microSD memori.

    Oppo Find 7 memiliki daya baterai sebesar 4000 mAh.

    Dari segi harga belum ada informasi resmi dari pihak vendor. Namun bedasarkan informasi yang beredar, di situ mengatakan bahwa nantinya Oppo Find 7 akan di jual dengan harga 6 jt ke atas. Cukup mahal namun setimpal dari spesifikasinya.

    Semoga ulasan saya kali ini dapat berguna dan bermanfaat.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar