Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru

Bagikan ke :

    Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru
    Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru

    Rumor tentang Samsung Galaxy S5 memang terus mencuat kepermukaan. Hal ini di karenakan Samsung Galaxy S5 telah menjadi ponsel paling di tunggu di tahun 2014. Mungkinkah Samsung Galaxy S5 memiliki spesifikasi yang lebih gahar? dan kira-kira berapakah harga Samsung Galaxy S5?.

    Untuk urusan spesifikasi tentu saja samsung tak segan-segan mempersenjatai ponsel andalan mereka tersebut dengan spesifikasi kelas atas layaknya ponsel-ponsel kelas premium samsung lainnya.

    Sudah banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa handphone ini akan menggunakan CPU 64 Bit layaknya iPhone 5S dan penggunaan meterial logam layaknya ponsel premium dari Sony atau pun HTC. Penggunaan material logam seakan-akan sebagai pembuktian bahwa kualitas samsung adalah yang terbaik sebagai rajanya Smartphone Android.

    Walaupun memang belum resmi di luncurkan kepada publik, bocoran mengenai spesifikasinya pun terus di gembor-gemborkan banyak media di dunia. Kehadiran samsung galaxy s5 seakan menjadi pembuktian ke seluruh dunia bahwa samsung memiliki kapasitas yang mumpuni, dan tak hanya sekedar menjadi pemanis di Industri Smartphone modern.

    Telah mengaca dari Samsung Galaxy Note 3 yang memiliki banyak fitur dan spesifikasi gahar, tentu sama dengan galaxy note 3, samsung akan memberikan sentuhan-sentuhan terbaiknya yang lebih gahar dari samsung galaxy note 3. Ram yang berukuran 3 GB konon akan di pasang pada ponsel ini, tak ketinggalan sensor-sensor seperti Air Gesture dan sensor yang di miliki samsung galaxy s4 juga sudah di sematkan pada ponsel ini.

    Untuk kisaran harga Samsung Galaxy S5 mungkin tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy Note 3 yang di bandrol 8 Jutaan atau mungkin bisa lebih, mengingat apa yang anda dapatkan sudah melebihi spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3. Dan saya pun sudah mengumpulkan beberapa bocoran Samsung Galaxy S5 yang bisa anda simak di bawah ini.

    Spesifikasi Samsung Galaxy S5 :

    • Layar : 5,25 inci HD AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixel
    • Ram : RAM DDR3 sebesar 3GB
    • Memory : 16GB/32GB/64GB
    • Cpu : Quad-Core 64-bit Exynos
    • Body : Full Metal

    Harga masih misteri hingga saat ini, namun konon katanya samsung galaxy s5 tersebut akan di rilis pada tanggal 24 Februari 2014.
    Memuat...