Cara Membuka File Microsoft Office di Android

Bagikan ke :

    Cara Membuka File Microsoft Office di AndroidPengguna Android semakin banyak setiap tahunnya, ini di karenakan Sistem Operasi Android mempunyai kualitas yang bagus. Dan bukan hanya itu di Android juga dapat di masuki berbagai macam aplikasi yang dapat membantu kita, sehingga dapat lebih praktis.


    Kini pun sudah ada cara membuka file dari microsoft office di Android, hal ini tentu saja akan memudahkan para businessman.

    Cara membuka file microsoft office antara lain dengan cara masuk pada situs layanan yang bernama king soft office, anda pun dapat mengedit dan memperbaharui nya. Jadi, anda tidak perlu buka PC/Laptop.

    Cara selanjutnya melalui aplikasi yang bernama olive office premium. Tenang saja, ini cuma nama aplikasinya yang premium. Fitur yang di miliki olive office premium antara lain dapat membaca format MHT, HTML, PDF, dan MIME. Aplikasi ini pun mendukung 6 bahasa di antaranya, Cina, Korea, Jepang, Jerman, Perancis dan Inggris.

    Itulah beberapa cara membuka file microsoft office di Android, semoga ulasan ini dapat berguna dan bermanfaat. Jika ulasan ini di rasa dapat bermanfaat bagi anda mohon di bagikan ke pada yang lain.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar