4 Gadget Unik yang di Khususkan bagi Anak-anak

Bagikan ke :

    Pembahasan kali ini tentang Gadget yang di peruntukan bagi anak-anak. Di Amerika, 4 Gadget yang agak aneh ini laris manis, terlebih lagu setelah Gadget-gadget ini di pasarkan secara Online.

    Mau tau apa saja Gadget-gadget tersebut? mari simak di bawah ini:

    Crazy Ass Sharpner

    Crazy Ass Sharpner

    Dari namanya pun kita sudah mengetahui bahwa alat-alat ini benar-benar gila. Alat ini berupa rautan pensil yang di desain berbeda dan benar-benar kontroversial, yaitu dengan desain wanita telanjang. Aneh nya lagi ujung pensilnya harus di masukan ke dalam (maaf) lubang dubur dari boneka wanita tersebut agar bisa di raut dan di tajamkan. Aneh-aneh saja ya? tentu saja kalau di pasarkan di negara mayoritas Islam termasuk Indonesia akan di larang keras.

    Ridiculously Funny Toothpaste Headset

    Ridiculously Funny Toothpaste Headset

    Alat ini adalah alat yang saya pikir harus di miliki setiap orang tua, karena apa? karena alat ini membantu anak anda supaya rajin menggosok gigi. Ridiculously Funny Toothpaste Headset adalah alat yang di pasangkan pada ujung kemasan odol. Alat unik ini berbentuk berbagai macam figure lucu yang dapat memancing anak anda untuk mencobanya.

    Funny Ketchup Head

    Funny Ketchup Head

    Yang ini hampir sama dengan Ridiculously Funny Toothpaste Headset, namun hanya saja yang ini berbeda dari obyeknya saja. Jika Ridiculously Funny Toothpaste Headset di gunakan pada pasta gigi, kalau Funny Ketchup Head di gunakan pada wadah saos.

    Crazy Earphones

    Crazy Earphones

    Ini adalah Earphone unik yang mempunyai banyak bentuk lucu. Ada bentuk binatang, bunga, kartun dan masih banyak lagi. Tidak ada hal yang istimewa pada gadget ini, hanya saja mungkin bentuknya yang banyak di sukai anak-anak.

    Semoga dapat berguna dan bermanfaat.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar