Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Terbaru

Bagikan ke :

    HP Sony Xperia Z1 ini di banderol dengan harga yang cukup tinggi yakni di atas Rp 7 jt, yang mengistimewakan ponsel ini adalah kamera yang di tanam pada ponsel ini sangat luar biasa yaitu 20.3 mp.

    Sony memberikan kapasitas layar TRILUMINOS Full HD dengan X-Reality untuk ponsel dan anti air. Dengan ukuran ponsel layar 5" akan memberikan ruang lebih bagi penggunanya dalam melakukan aktifitas apapun.

    Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Terbaru
    Gambar dari Sony Xperia Z1 yang saya dapatkan dari google.com

    Kamera pada smartphone Sony Z1 ini beresolusi 20.3 mp dan di padu dengan Lensa G serta prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah citra di ponsel. Di smartphone ini di tambah juga dengan fitur Timeshift Burst dan mampu menangkap 61 gambar dalam waktu dua detik.

    Kamera di dukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Video rekaman mempunyai kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Hasil video anda akan bebas dari blur berkat fitur SteadyShot.

    Berikut ini adalah Spesifikasi dari Sony Xperia Z1:

    Prosesor: - Quad-core Snapdragon 800
    Dimension: - 17.94 x 9.22 x 0.65 cm
    OS: - Android v4.2 Jelly Bean
    Display: - 5" (1920 x 1080)
    Grafis: - Adreno 330
    Battery: - 3000 mAh

    Pada bodi depan dan belakangnya telah di lapisi dengan durable tempered glass dan rangka alumunium yang solid dan ke semua bodi secara untuh smartphone ini mempunyai berat hanya 170 gram, sangat ringan.

    Kekedapan air dan debu IP55/58 serta mampu menutup rapat semua port USB mikro, slot SIM dan kartu memori membuat Sony Xperia Z1 ini mampu bertahan di air pada kedalaman 1.5 meter dan mampu bertahan dalam waktu kurang lebih 30 menit.

    Pada sisi Konektivitas, Sony Xperia Z1 Ultra ini adalah smartphone dari Sony Mobile yang telah mendukung LTE atau 4G. Di karenakan di Indonesia sinyal ini belum bisa di gunakan, pihak Sony telah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroprasi pada frekuensi 800MHz. Anda akan tetap bisa menggunakan jaringan HSDPA untuk surfing di internet.

    Smartphone ini di lengkapi dengan WiFi dan tersedia juga teknologi NFC yang dapat anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu anda untuk mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia anda cukup dengan mendekatkannya ke smart tag ini.

    Anda juga dapat dengan mudah menghubungan Sony Xperia anda ke TV melalui DLNA. Sungguh benar-benar sebuah ponsel yang pintar.

    Saat ini Sony Xperia Z1 dapat anda dapatkan atau beli secara online. Jadi, saya rasa harga di atas 7 juta terasa pantas di bayar untuk memilikinya.

    Sekian ulasan saya, semoga dapat berguna dan bermanfaat.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar