Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U3 Terbaru

Bagikan ke :

    Pada awal tahun 2014 ini Smartfren telah meluncurkan smartphone Androidnya pada seri Andromax, kali ini di beri nama Andromax U3.

    Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U3 Terbaru
    Gambar dari Smartfren Andromax U3 yang saya dapatkan dari google.com

    Berikut ini adalah review an dari saya:

    1. Desain dan Layar Sentuh
    2. Prosesor
    3. Media Penyimpanan
    4. Kamera
    5. Konektivitas
    6. Baterai
    7. Kesimpulan dan Harga

    Desain dan Layar
    Smartfren Andromax U3 memiliki desain kontak yang hampir mirip dengan saudaranya Smartfren Andromax U2, yang berbeda hanya pada peletakan sensor, kamera depan, kamera belakang dan speaker. Dan ukuran layar dan bodynya terlihat lebih ramping dengan ketebalan 7.2 mm.

    Di bagian depan terdapat layar sentuh berukuran 4.7 inci, dan terdapat kamera depan, sensor, tombol (home, back, menu), mic dan speaker telepon. Di bagian belakang terdapat kamera utama dan lampu flash serta lubang speaker.

    Smartfren Andromax U3 hadir dengan layar sentuh IPS dengan ukuran 5,7 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 px, tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil.

    Prosesor
    Smartphone ini di tenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625Q yang mengambungkan antara prosesor quad core 1.2 GHz dan GPU Adreno 203. Pada prosesor saya nilai sudah cukup baik karena mampu memberikan kinerja yang baik, semua terasa lancar di tambah dengan RAM sebesar 1 gb performa multitasking menjadi lebih baik lagi.

    Media Penyimpanan
    Smartfren Andromax U3 memiliki kapasitas memori internal sebesar 4 gb, dan di lengkapi juga dengan slot memori eksternal up to 32 gb.

    Kamera
    Di lengkapi dengan dual kamera, kamera belakang beresolusi 8 mp dan kamera depan 2 mp, mampu mengambil foto dengan resolusi maksimal 3266 x 2450 px dan mampu merekam video dengan resolusi maksimal 720p. Untuk kualitas gambar sangat baik lampu flashnya cukup membantu untuk mengambil gambar di tempat gelap jadi cocok buat kamu yaang suka berfoto selfie.

    Konektivitas
    Smartphone ini merupakan smartphone yang mempunyai dual SIM CDMA + GSM dengan dukungan jaringan EV-DO Rev.A milik smartfren menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps. Bisa juga menggunakan jaringan GSM, namun hanya bisa menggunakan GPRS. Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi untuk berinternet. Smartfren juga melengkapinya dengan Bluetooth 3.0, GPS, dan port microUSB.

    Baterai
    Di lengkapi dengan baterai berkapasitas 1.800 mAh, jika di pakai untuk bermain game seharian tidak akan sanggup.

    Kesimpulan dan Harga
    Smartfren Andromax U3 menawarkan performa yang baik untuk smartphone Android kelas menengah dengan dukungan prosesor Quad Core, dan di tambah dengan kamera beresolusi tinggi dan layar yang lumayan besar. Harga Smartfren Andromax U3 di banderol dengan harga Rp 2 jt.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar