Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Black Edition Terbaru

Bagikan ke :

    Sesuai dengan nama Samsung Galaxy S4 Black Edition ini di balut dengan casing berbahan plastik berwarna hitam dengan lapisan kulit yang sintetis.

    Lapisan kulit sintetis ini biasa di sebut dengan faux-leather dan inilah yang menjadi pembeda pada tampilan fisik Galaxy S4 Black Edition dengan Galaxy S4 biasa.

    Harga dan Spesifikasi HP Lenovo Vibe X S960 Terbaru
    Gambar dari Samsung Galaxy S4 Black Edition yang saya dapatkan dari google.com

    Meski di jual dengan harga yang terbilang cukup mahal, namun pada bagian spesifikasi tetap sama saja dengan Galaxy S4 yang standar. Hal yang membuatnya mahal adalah kesan ekslusif yang di usungnya.

    Samsung Galaxy S4 Black Edition ini mempunyai spesifikasi layar super AMOLED dengan ukuran 4,99 inci plus di padu dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 px dengan kerapatan layar 441 ppi (piksel per inci) dan di lindungi oleh Gorilla Glass 3.

    Pada bagian kamera, Samsung Galaxy S4 Black Edition ini di bekali dengan dua kamera yaitu, kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera belakang di bekali dengan resolusi 13 mp dan memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p, pada kamera depan di bekali dengan resolusi 2,1 mp, cocok bagi yang suka berfoto selfie.

    Smartphone ini di tenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-code Krait 300, berkecepatan 1,9 GHz yang di padukan juga dengan memori RAM sebesar 2 gb dan di dukung oleh pengolah grafis dari Adreno 320.

    Harga mulai dari: Rp. 10 jt.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar