Harga dan Spesifikasi Oppo R1 Terbaru

Bagikan ke :

    Harga dan Spesifikasi Oppo R1 Terbaru

    Tidak lama lagi Oppo R1 akan meluncur ke pasaran. Oppo R1 nanti nya akan di banderol dengan harga Rp 4,9 jt. Salah satu fitur andalan yang di miliki oppo adalah fitur dari kamera yang mampu untuk memotret di malam hari.

    Berbeda dengan Oppo N1 yang di pasar kan khusus untuk kelas premium, Oppo R1 hadir dengan harga yang lebih murah di banding dengan Oppo N1. Oppo R1 akan hadir dengan spesifikasi yang lebih sangar. Oppo R1 akan mengusung layar yang berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 px dan di lengkapi dengan teknologi panel IPS.

    Pada bagian dapur pacunya di berikan performa yang handal berkat dukungan dari prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz. Grafisnya cukup mumpuni Mali-400MP2 dan di dukung dengan RAM sebesar 1 gb.

    Oppo R1 akan menggunakan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean + dengan sentuhan antarmuka Color OS ala Oppo.

    Oppo R1 juga di dukung dengan sisi konektivitas yang lengkap, ada WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5 mm yang lengkap dengan memory internal 16 gb. Masih belum di ketahui apakah di sediakan slot untuk microSD.

    Untuk kamera belakang Oppo R1 di bekali dengan resolusi 8 mp aperture f/2.0 yang di lengkapi dengan LED flash. Pada kamera belakang di bekali dengan resolusi 5 mp. Oppo pun mengklaim bahwa Oppo R1 mampu mengambil foto dengan kualitas yang baik meski di kondisi yang kurang cahaya.

    Pada bagian baterai Oppo R1 membekali baterai nya berkapasitas 2.410 mAh. Oppo R1 memiliki body yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 7.1 mm.

    Semoga ulasan kali ini dapat berguna dan bermanfaat.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar