Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 501 Terbaru

Bagikan ke :

    Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 501 Terbaru

    Baru-baru ini Nokia telah merilis ponsel terbarunya yang di beri nama, Nokia Asha 501. Ponsel ini termasuk ponsel yang harganya murah dan terjangkau yaitu hanya 800 ribuan. Ponsel cantik ini tampil dengan 6 warna pilihan antara lain yaitu, hitam, putih, magenta, merah, kuning, hijau dan merah.

    Nokia Asha 501 menggunakan layar dengan ukuran 3 inchi dan mempunyai resolusi layar 240 x 320 px. Layar tersebut di lengkapi dengan touch screen jenis layar TFT LCD 256 ribu warna.

    Hadirnya ponsel ini menjadikan Nokia masih di nilai kuat untuk kelas ponsel di range harga di bawah 1 jt. Sebagian besar ponsel dari Nokia berkisar antara 100 rb sampai 1.5 jt.

    Nokia Asha 501 menawarkan fitur terbaru dan berbeda dari ponsel lainnya yaitu, menu dengan pola swift atau geser, terdapat juga fitur Fastline.

    Pada bagian kamera, Nokia mempunyai kamera belakang dengan resolusi 3.2 mp, namun sayangnya Nokia Asha 501 tidak di lengkapi dengan kamera depan.

    Kelemahan yang terdapat di Nokia 501 adalah tidak mendukung jaringan 3G. Namun di samping itu Nokia menempatkan fitur Wi-Fi dan Bluetooth 3.0 sebagai konektivitas tambahan.

    Nokia Asha 501 di sebut-sebut di patok dengan harga 99 US Dollar. Namun tentu saja harga tersebut belum termasuk tax dan bea masuk lainnya. Di perkirakan nantinya harga untuk Nokia Asha 501 berkisar 800 rb s/d 1 jt.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar