Harga dan Spesifikasi Evercoss A12 Terbaru

Bagikan ke :

    Evercoss A12 merupakan ponsel dari pabrikan lokal, Evercoss telah berjalan pada sistem opreasi Android 42 Jelly Bean dengan mengandalkan kemampuan 3G dan prosesor Dual Core. HP Android ini tentu saja mampu bersaing dengan ponsel Android lain seperti Smartfren Andromax C atau pun Lenovo A269i. Untuk lebih detail mengenai spesifik dari handphone Evercoss A12.

    Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru
    Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 1320 Terbaru

    Supaya lebih mudah dalam membaca, saya akan sediakan navigasi. Hanya sekali klik akan menuju ke bacaan yang anda inginkan.

    1. Layar Kamera
    2. Performa
    3. Kapasitas
    4. Kelebihan
    5. Harga

    Layar dan Kamera
    Android murah ini telah dibekali dengan layar yang berukuran 3.5 inch HVGA beresolusi 320 x 480 pixel. Dari luas layar seperti itu, Anda bisa mengabadikan foto yang Anda anggap menarik dengan bantuan kamera berkualitas 3MP + Flash LED yang terdapat pada bagian belakang Evercoss A12. Anda juga dapat berfoto selfie dan melakukan aktivitas video call dengan kamera depan bersensor 1.3MP.

    Performa
    Meskipun harga Evercoss A12 terbilang sangat amat murah untuk ukuran smartphone, namun Evercoss A12 yang didukung oleh baterai 1300 mAh ini telah ditenagai oleh prosesor Dual Core dengan kecepatan 1GHz. Prosesor tersebut tidak sendirian dalam mendukung kinerja HP Android Murah ini karena akan mendapat bantuan dari RAM 256MB.

    Kapasitas Penyimpanan dan Fitur Pendukung
    Untuk ukuran HP Android murah dengan spesifikasi Jelly Bean dan Dual Core, ponsel Dual GSM ini tidak terlalu pelit dari segi kapasitas dan penyimpanannya. Terdapat memori eksternal berupa slot microSD up to 32GB guna menunjang memori internal 2GB yang dirasa kurang untuk menampung data-data.

    Selain itu, layaknya Evercoss A66S, Evercoss A12 juga telah dilengkapi fitur pendukung antara lain seperti Bluetooth, microUSB, Tethering, Portablet Hotspot, Music Player, Video Player, FM Radio, GPS dan tentu saja WiFi.

    Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A12
    Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, bahwa keunggulan Evercoss A12 terdapat pada prosesor Dual Core, sudah mendukung 3G HSDPA dan tentu saja dari harga Evercoss A12 yang sangat murah.

    Namun dengan harga murah, tentu kekurangan Evercoss A12 juga cukup banyak. Beberapa diantaranya RAM 256MB, layar hanya 3.5 inch dan memori internal 2GB. Nah, Untuk kameranya saya rasa Evercoss A12 memiliki kualitas kamera yang standar mengingat Evercoss A12 merupakan HP Android murah dibawah 1 juta dan dijual sangat terjangkau.

    Harga
    Dari tadi saya mengatakan bahwa harga Evecoss A12 sangat murah. Mungkin Anda penasaran berapa harga Evercoss A12 terbaru di pasaran? Harga Evercoss A12 Terbaru pada bulan Maret 2014 di pasaran saat ini dipatok sekitar Rp 675.000 untuk pilihan warna putih, merah, hitam, biru dan abu-abu.
    Memuat...