Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Terbaru

Bagikan ke :

    Sekarang smartphone intel dari asus zenfone 4 telah resmi beredar di pasar smartphone indonesia. Harga dari Asus Zenfone 4 sendiri terbilang cukup murah dan terjangkau. Mari kita simak bersama review fitur dan spesifikasinya di bawah ini.

    Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Terbaru

    Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Terbaru

    Untuk memudahkan pengunjung saya akan menyediakan navigasi, sekali klik akan menuju ke bacaan yang di inginkan.

    1. Desain dan Layar
    2. Performa
    3. Sistem Operasi
    4. Kamera
    5. Fitur Konektivitas
    6. Kelebihan dan Kekurangan
    7. Harga

    Desain dan Layar
    Asus Zenfone 4 telah di desain cukup elegan dengan harganya yang murah, sehingga terlihat seperti smartphone premium. Di bekali dengan layar capacitive touchscreen berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel. Layarnya mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 sehingga tidak akan mudah retak ketika tergores benda-benda kecil.

    Performa
    Walau harga Asus Zenfone 4 hanya sekitar 1 jutaan dan dapat di kategorikan juga sebaga smartphone murah, namun performa dari Asus Zenfone 4 tidak boleh di pandang sebelah mata. Pasalnya, smartphone ini di tenagai dengan prosesor Dual Core 1.2 GHz yang di padukan bersama chipset Intel Atom Z2520 serta berkolaborasi dengan GPU PowerVR SSGX544MP2. Dan juga di dukung dengan RAM 1GB, Asus Zenfone 4 menawarkan performa optimal untuk aktivitas multitasking ataupun gaming.

    Sistem Operasi
    Asus Zenfone 4 telah berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan dapat di upgrade menjadi Android 4.4 KitKat apa bila terdapat update dari pihak yang bersangkutan. Dengan sistem operasi ini tentu saja menjalankan BBM di Android bukanlah sebuah masalah bagi Zenfone 4.

    Kamera
    HP Android Murah ini di bekali dengan kamera berkekuatan 5 MP pada kamera utama nya yang terletak di belakang ponsel. Asus tidak membekali kamera depan pada smartphone ini.

    Fitur dan Konektivitas
    Asus Zenfone 4 ini telah di bekali dengan fitur yang bagus antara lain ada, Bluetooth, GPS, USB, FM Radio, Video Player, Music Player, Sensor Accelerometer, Sensor Proximity dan WiFi. Dan guna memberikan para pengguna kepuasan dalam aktivitas internet, Zenfone 4 sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan maksimal mencapai 42 Mbps.

    Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 4
    Asus Zenfone 4 juga memiliki ke unggulan lain. Slot microSD up to 64 GB telah di sediakan untuk mendukung memori internal standar sebesar 4 GB.

    Kekurangannya terletak pada kamera, karena kamera utamanya tidak di lengkapi dengan fitur Autofocus ataupun Flash LED, lalu tidak adanya kamera depan dan juga baterainya hanya sebesar 1200 mAh.

    Harga
    Dengan spesifikasi yang lengkap di atas, Harga Asus Zenfone 4 di Indonesia pada bulan maret berkisar Rp 1.099.000. Cukup murah untuk ukuran HP Android dengan performa optimal yang di dukung oleh RAM 1 GB.
    Memuat...