7 Situs Penyedia Graffiti Creator 3D Online

Bagikan ke :

    Grafiti yang kita kenal adalah sebuah tulisan warna warni besar di tembok yang di tulis dengan cat semprot kaleng.

    Namun Definisi dari Grafiti menurut wikipedia.org jelas berbeda.

    Menurut wikipedia grafiti atau graffity (ejaan bahasa indonesia; graffiti) adalah coretan pada dinding/tembok yang menggunakan komposisi warna, garis, bentuk dan volume untuk menuliskan kata, simbol atau kalimat tertentu.

    Yang menjadi topik pembahasan kali ini adalah Grafitti Creator, apa itu Graffiti Creator?.

    7 Situs Penyedia Graffiti Creator 3D Online
    Klik untuk perbesar gambar

    Graffiti Creator adalah sebuah aplikasi online yang dapat kita gunakan untuk membuat Grafiti.

    Apa saja aplikasinya? mari simak di bawah ini:

    1. GraffitiCreator.net
    Di situs ini anda di izinkan untuk mendesain sendiri nama atau logo bergaya Grafiti. Ada banyak pilihan berbeda pada pilihan gaya Grafiti, aplikasi ini mempunyai tools yang bagus serta menampilkan Grafiti seperti aslinya.

    2. Postergen
    Di sini anda dapat memilih font untuk gaya tulisan dari Grafiti yang nantinya anda buat, ada sekitar 44 font yang tersedia. Seperti pada umumnya aplikasi, anda dapat memilih warna text, stroke color, outline color dan background.

    3. Cooltext
    Cooltext hampir sama dengan Postergen, hanya saja yang membedakan di Cooltext tools nya lebih lengkap dalam membuat Grafiti ketimbang dari Postergen. Ada Outline thickness, text size, shadow type dan masih banyak lagi.

    4. Graffwriter
    Di Graffwriter ini anda dapat membuat text dengan warna gradient (gradiasi) dan yang uniknya lagi anda dapat memberikan spesial efek pada grafiti anda.

    5. Satisfaction Graffiti Creator
    Di Grafiti Creator yang ini kita dapat mengatur efek-efek yang terjadi pada text grafiti namun sayang pilihan font hanya sedikit. Tapi, di Satisfaction Graffiti Creator ini anda dapat menyematkan atau istilah kerennya meng embed 'kan grafiti pada blog karena di sini sudah tersedia HTML untuk widgetnya.

    6. Graffiti Gen
    Di Graffiti Gen ini sudah tersedia pilihan untuk membuat style pada grafiti, kekurangan di situs grafiti ini adalah tidak bisa mengedit text, warna atau background dari grafiti. Namun sangat cocok bagi yang tidak ingin bersusah payah membuat Grafiti.

    7. Font Meme Graffiti Fonts
    Seperti pada namanya Font Meme Graffiti Fonts, di sini kita hanya bisa memilih font dan warna dari graffiti tanpa bisa memberi spesial efek atau pun mengganti backgroundnya. Tapi, di sini anda akan di bingungkan dengan pilihan font nya, karena font di sini banyak sekali.

    Mungkin sampai di sini dulu ulasan saya, sebenarnya masih banyak sekali situs penyedia Graffiti Creator Online. Lain waktu akan saya lanjut di Graffiti Creator bagian 2. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat.

    Jika ingin menyebar luaskan artikel ini mohon cantumkan sumber link hidup.
    Memuat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar