Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 1320 Terbaru

Bagikan ke :

    Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru
    Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 1320 Terbaru

    Nokia Lumia 1320 datang dengan menampilkan keunggulan-keunggulan antara lain ada Nokia Camera dan HERE Maps yang di lengkapi dengan Indoor Maps. Layar Lumia 1320 memiliki resolusi 720p. Tampilan LiveTiles yang di muat dalam tiga kolom ini dapat mempercepat akses aplikasi.

    Selain itu juga, pengguna dapat secara leluasa mengakses dan mengedit dokumen Microsoft World, Excel, PowerPoint bahwa membaca majalah atau koran digital melalui aplikasi Zinio dan Scoop.

    Fitur teknologi imaging merupakan hal yang tidak dapat di pisahkan dari Nokia Lumia 1320. Di lengkapi dengan aplikasi Nokia Camera yang mudah di gunakan memungkinkan para pengguna untuk berkreasi lebih jauh dengan foto yang di ambil termasuk di dalam pengaturan manual focus.

    Nokia Lumia memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 gb, gratis 7 gb penyimpanan cloud menggunakan OneDrive dan mendukung kartu memori eksternal hingga 64 gb.

    Aplikasi khas dari Nokia seperti, HERE Maps dan HERE Drive+ menyediakan layanan lokasi dan pemetaan digital gratis di 190 negara. Aplikasi pemetaan ini juga dapat di akses secara offline, untuk mengurangi penggunaan data saat berada di luar negeri.

    Untuk para pecinta musik, Nokia MixRadio mempunyai koleksi musik lebih dari 21 juta lagu. Mendengarkan musik, gratis, tanpa mendaftar dan tanpa iklan.

    Nokia Lumia 1320 resmi hadir di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2014 dengan harga Rp4.725.000.

    Sumber tulisan di kutip dari tabloidpulsa.co.id
    Memuat...